Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

lowongan LKPP 2 formasi maksimal 15 mei 2017

lowongan LKPP 2 formasi maksimal 15 mei 2017




PENGUMUMAN REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS)
DIREKTORAT PENGEMBANGAN SISTEM KATALOG
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
TAHUN ANGGARAN 2017
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Sistem Katalog pada Tahun Anggaran 2017, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan posisi sebagai berikut:
No
Posisi
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
1.
Staf IT Developer
[2 orang]
Kode : IT 01

1.   Minimal berpendidikan S1 atau DIV untuk salah satu jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro, atau jurusan terkait bidang IT;
2.   Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun;
3.   Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 4 aplikasi berbasis web dan atau mobile;
4.   Diutamakan memiliki pengalaman programming, Software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing;
5.   Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements;
6.   Menguasai Bahasa pemrograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamakan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, CodeIgniter Framework atau Laravel Framework;
7.   Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service;
8.   Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan jumlah transaksinya tinggi;
  1. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
1.   Memelihara aplikasi yang terkait  dengan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (SPSE dan aplikasi pendukungnya) yang telah ada agar dapat berjalan dengan baik.
2.   Mengembangkan, membuat dokumentasi, dan melakukan testing terhadap aplikasi yang terkait dengan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (SPSE dan sistem pendukungnya).
3.   Memperbaiki setiap error yang muncul, melakukan tes terhadap perbaikan tersebut serta membuat dokumentasinya.
4.   Berkoordinasi dengan Technical Writer untuk melakukan penyempurnaan dalam penyusunan dokumentasi pengembangan aplikasi sistem informasi, termasuk dalam penyusunan dokumen User Acceptance Test (UAT);
5.   Melakukan implementasi aplikasi sistem informasi di server development dan/atau server production;
6.   Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.


Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
  1. Dokumen lamaran terdiri dari :
    1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
    2. Curriculum Vitae /Resume;
    3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
    4. Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar;
    5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
    8. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
    9. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah;
-          Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
-          Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
  1. Mengisi form lamaran di laman http://bit.ly/2knHnpK[1].
  2. Dokumen lamaran (poin 1) dikirim dalam format .pdf melalui email:recruitment.lkpp@gmail.com dengan subject: Lamaran Staf Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
  3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 15 Mei 2017, Pukul 16.00 WIB.
  4. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  5. Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
  6. Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  7. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Juni 2017.

untuk perhatian teman-teman..sekali lagi mimin disini Cuma reposting loker yang uda ada, baik dari internet atau media cetak, jadi pasti mimin kasih sumber lowongannya..jadi mimin berharap teman-teman lebih berhati-hati dalam menyikapi semua lowongan yang ada. jadilah pencarai kerja yang cerdas, jangan cepat tertarik dengan tawaran yang ada. jika rekrutment memungut biaya harap waspada. Terimakasih..semoga bermanfaat.. untuk teman-teman ingin bertanya silahkan coment disini atau melalui facebook, twitter atau WhatsApp  kami..hati-hati teman-teman dalam melamar pekerjaan karena sekarang banyak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan jika ragu silahkan langsung bertanya di website resmi / alamat perusahaan.. terimaksih...jangan lupa klik tombol "g+" ya...:)
Share On:

References

  1. ^ http://bit.ly/2knHnpK (bit.ly)
  2. ^ sumber resmi lowongan (www.lkpp.go.id)
Source: www.adalowkerja.com