Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Non CPNS di LKPP Terbaru Maret 2017

Lowongan Kerja Bumn, Loker Bumn dan Info Lowongan Kerja Bank yang di informasikan oleh Poskarir.com, Berikut info untuk Lowongan Kerja Non CPNS di LKPP Terbaru Maret 2017 Silahkan di Baca


Lowongan Kerja Non CPNS, Loker Non CPNS, Lowongan Kerja Non CPNS Terbaru Maret 2017 di LKPP di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang LKPP adalah sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. 

LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden RI Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. 

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah - LKPP[1] sedang membutuhkan calon pegawai baru Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :


1. Senior Programmer (1 orang)

Persyaratan :
  • Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun
  • DIV/S1 jurusan Teknik informatika, ilmu komputer, Sistem informasi, Teknik Elektro atau Jurusan terkait bidang IT.
  • Berpengalaman minimal 4 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 8 (delapan) aplikasi berbasis web atau mobile
  • Memiliki pengalaman programming, software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing
  • Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements
  • Menguasai Bahasa pemprograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemprograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamkan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, codelgniter Framework atau Yii Framework
  • Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service
  • Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan transaksinya tinggi
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE

2. Programmer (1 orang)

Persyaratan :
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • DIV/S1 jurusan Teknik informatika, ilmu komputer, Sistem informasi, Teknik Elektro atau Jurusan terkait bidang IT.
  • Berpengalaman minimal 4 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 8 (delapan) aplikasi berbasis web atau mobile
  • Memiliki pengalaman programming, software Design, Software Debugging, Software Documentation, dan Software Testing
  • Memahami Software Development Fundamentals, Software Development Process, dan Software Requirements
  • Menguasai Bahasa pemprograman web berbasis java atau PHP serta bahasa pemprograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css, json. Diutamkan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, codelgniter Framework atau Yii Framework
  • Menguasai konsep dan teknik interkoneksi antar sistem menggunakan web service
  • Mampu melakukan optimasi algoritma untuk aplikasi web yang jumlah pengguna dan transaksinya tinggi
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi ; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE

3. Junior Network Administrator (6 orang)

Persyaratan :
  • SMK/Diploma sederajat
  • Memiliki kemampuan dalam hal memahami Operating System
  • Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan 
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang yang sama
  • Memiliki kemampuan dalam penguasaan teknologi OS linux dan Unix
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE

4. Helpdesk Analyst (1 orang)

Persyaratan :
  • DIV/S1 Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro; terkait bidang IT
  • Memiliki kemampuan dalam hal memahami Operating System
  • Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan 
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE

5. Staf Pendukung (1 orang)

Persyaratan 
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • DIII jurusan Teknik Informatika atau Management Informatika
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer; serta menggunakan internet
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, kemampuan problem solving yang baik serta dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Penempatan : Subdit Pengembangan Aplikasi dan Teknologi Informasi; Seksi Pengembangan Aplikasi SPSE

6. Administration Officer (1 orang)

Persyaratan :
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • S1 jurusan Statistika
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, serta menggunakan internet
  • Memiliki kemampuan pengelolaan dan pengolahan data
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Memiliki kemampuan menyajikan hasil pengolahan data dengan presentasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan adaptasi dengan baik dan cepat
  • Memiliki kemampuan analisa data
  • Memiliki ketelitian dala pengolahan data dan angka
  • Penempatan : Subdit Pengolahan dan Pembinaan LPSE

7. Programmer Officer ( 1 orang)

Persyaratan :
  • Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • S1 Jurusan Hukum/Ilmu Ekonomi Manajemen
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer; serta menggunakan internet
  • Memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik
  • Memiliki kemauan belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Memiliki kemampuan menyajikan hasil pengolahan data dengan presentasi dengan baik
  • Mampu mendokumentasikan pekerjaan dengan baik
  • Memahami hukum Keperdataan/Hukum Tata Negara/Administrasi Negara
  • Penempatan : subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE

8. Junior Trainer dan Dukungan Pengguna ( 1 orang)

Persyaratan :
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Min. D3 Jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro
  • Mampu mengoperasikan Sistem Operasi : Windows, Linux dan Unix
  • Memahami Aplikasi Database ; MySQL atau POstgreSQL
  • Mampu menjalankan Query Database
  • Mampu Install dan Operasional Jaringan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE

9. Design Grafis (1 orang)

Persyaratan :
  • Pria/wanita, usia maksimal 26 tahun
  • D3/S1 jurusan Design Komunikasi Visual/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Elektro/jurusan lain terkait bidang IT
  • Fresh graduate. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Design Komunikasi Visual
  • Memahami dan mampu mengoperasikan sistem operasi, yaitu : Windows
  • Mampu mengoperasikan aplikasi multimedia, seperti ; Photo Shop, In Design, Freehand, Adobe Illustrator, Adobe Premiere, After Effect dan Video Shooting & Editing yang dibuktikan dengan contoh design atau portfolio.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri, dapat bekerja sama dalam tim serta bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Penempatan : Subdit Pengelolaan dan Pembinaan LPSE

Persyaratan dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan SPSE
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
  • Fotocopy KTP
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada)

Pengiriman Lamaran

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (pdf) melalui Email ke :


recruitment.eproc@lkpp.go.id

Catatan :
  • Tuliskan subyek email :Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 24 Maret 2017
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
  • Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahapa selanjutnya
  • Apabila diterima, pelamar harus :
  • Siap bekerja per 03 April 2017; dan
  • Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016
  • Sumber Loker[2]

References

  1. ^ LKPP (poskarir.com)
  2. ^ Sumber Loker (www.lkpp.go.id)
Source: www.poskarir.com