Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk 3 Posisi

LOKERBUMN. INFO - Bagi anda yang saat ini sedang menanti-nanti di bukanya lowongan kerja di PT. Gudang Garam Tbk pada hari ini perusahaan tersebut membuka lowongan kerja terbaru untuk 3 posisi. Silahkan bisa anda baca penjelasan selengkapnya berikut ini.
PT Gudang Garam Tbk merupakan salah satu produsen rokok terkemuka yang menahan pangsa pasar terbesar di Indonesia, menghasilkan lebih dari 70 miliar batang pada tahun 2001 dan dikenal sebagai produsen rokok kretek berkualitas tinggi. 
Diukur dengan aset yang dikendalikan, penjualan produk, cukai dan pajak yang dibayarkan kepada Pemerintah Indonesia dan dengan jumlah karyawan, PT Gudang Garam, Tbk[1]. adalah perusahaan terbesar yang terlibat dalam industri rokok kretek Indonesia. 'Tbk' menunjukkan bahwa perusahaan daftar sebagian dari sahamnya di Bursa Efek.
Untuk terus memajukan perusahaan dan memperluas jaringan bisnisnya, saat ini PT. Gudang Garam Tbk  membuka lowongan kerja terbaru untuk 3 posisi sebagai berikut.

1. Digital PR & Communications

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Pengiriman pesan merek perusahaan pada berbagai platform
  • Hari ke hari manajemen komunikasi keluar
  • strategi komunikasi kerajinan
  • Mengembangkan bahan PR
  • Jaringan dengan kontak media

Persyaratan:

  • 2-3 Tahun PR / pengalaman Komunikasi
  • Fasih berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • Pengalaman Terbukti dalam mengelola dan menarik media partner
  • Pengalaman di PR hasil pengukuran dan metrik
  • kepribadian keluar dan ramah
  • Terampil dalam menulis 
  • Bersedia melakukan perjalanan
  • Kreatif dan antusias

2. Assistant Digital Manager

Kemampuan dasar

  • Konten penciptaan - Menulis dan / atau Fotografi keterampilan 
  • Pengetahuan dasar HTML
  • Pengalaman dengan Wordpress dan / atau Sitecore
  • pemahaman dasar dan interpretasi data analytics
  • Pengalaman dalam mengelola kampanye iklan online
  • desain / keterampilan photoshop dasar
  • EDM (email marketing) pengalaman manajemen kampanye
  • Social Media keterampilan manajemen profil, misalnya CRM (Customer Relationship Management), konten posting dan penjadwalan
  • Pengalaman dengan perangkat lunak CRM khusus misalnya Salesforce, Zendesk dll
  • Pengalaman dengan pihak ke-3 perangkat lunak pemasaran digital, misalnya ShortStack, Hootsuite, Sprout Social dll
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dengan Software lainnya, aplikasi bisnis Google, Kantor, dll

Keterampilan lanjut:

  • Kemampuan untuk mengenali tren sosial dan peluang
  • Sertifikasi Google Adwords atau setara pengalaman, termasuk pembuatan kampanye iklan dan pengujian
  • Pengalaman dalam menempatkan iklan video, khusus You Tube, berkaitan dengan harga, keterbatasan dan strategi
  • Pengalaman dalam strategi penempatan iklan dan pengembangan rencana iklan digital, termasuk penganggaran, penjadwalan, dan ROI.
  • Sertifikasi Analytics Google atau setara pengalaman
  • Kemahiran dalam pihak ke-3 perangkat lunak manajemen iklan, misalnya Kenshoo, Marlin dll
  • Kemahiran dalam dan pemahaman tawaran harga lokal untuk iklan secara online membeli di media sosial (FB, Twitter, Instagram, dll)
  • Kemahiran dalam dan pemahaman tentang jaringan afiliasi, bagaimana mereka bekerja serta harga dan penetapan tujuan.
  • Pengalaman dalam menggunakan pemantauan media sosial atau media sosial mendengarkan alat, serta dalam menafsirkan data dari alat ini misalnya studio Sosial, Digimind dll
  • pemahaman penuh dan / atau pengalaman dengan Search Engine Optimisation strategi dan teknik, di tempat kedua dan off-site
  • Kemahiran di Search Engine Optimisation Menulis
  • Kemahiran dalam HTML, CSS dan Javascript untuk optimasi web front-end
  • Pengalaman di UX Desain
  • Kemahiran dalam pembuatan iklan online, termasuk visual, gaya merek dan menyalin serta peraturan dan ketentuan dari setiap saluran media yang
  • Pengetahuan dan pemahaman tentang platform pemasaran digital alternatif, misalnya LINE, 9GAG dll

3. Assistant Consumer Insight Manager

Tanggung jawab 

Untuk membantu penelitian manajer dalam mengumpulkan, mengolah, dan menganalisis data audit / kesehatan merek / data penelitian ritel lain untuk membuat laporan tepat waktu dan memenuhi standar kualitas

Persyaratan:

  • Memiliki pengalaman 3 - 5 tahun terkait dengan pekerjaan
  • berpikir analitis yang kuat. calon memiliki kemampuan yang kuat untuk menyimpulkan kunci wawasan / masalah dan pembelajaran berdasarkan banyak fakta dan data.
  • Terbuka dengan pemikiran strategis.
  • Akrab dengan kerangka manajemen merek.
  • paparan rokok akan menguntungkan (tidak wajib).
  • latar belakang kuantitatif untuk calon dari lembaga penelitian atau kuat dengan sejumlah calon dari bidang lain.
  • lokasi kerja: Jakarta

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Gudang Garam untuk posisi di atas segera daftarkan diri Anda secara ONLINE melalui link:

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk 3 Posisi tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk 3 Posisi April 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[2] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ PT Gudang Garam, Tbk (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info